Sabtu, 30 Januari 2010

Sri Mulyani mengacungkan Jari Tengah Kepada Mahasiswa

Sabtu, 30 Januari 2010 | 0 komentar

Sri Mulyani mengacungkan jari tengah ke arah mahasiswa dan berkata Fuck!!! sungguh tidak bermoral dan melecehkan, bagaimana bisa seorang menteri berkelakuan seperti ini?? Kabar ini beredar dari sebuah SMS yang berbunyi seperti

Beredar SMS yang menyatakan jika Sri Mulyani mengacungkan jari tengah dan berkata Fuck kepada demonstran.Beginilah isi SMS itu

Sikap Sri Mulyani yang mengacungkan jari tengah kepada mahasiswa. “Sangat disesalkan sikap Menkeu Sri Mulyani mengacungkan jari tengah dan perkataan FUCK kepada para mahasiswa”, demikian kata Ali Muchtar Ngabalin. (Sabtu, 30/1/10, jam 10.00 WIB Warung Daun Cikini. Sumber : FK. Ampera) Cc: Bung Ngabalin

read more

Jumat, 29 Januari 2010

Foto Bugil Ryan si Jagal Jombang Beredar!!

Jumat, 29 Januari 2010 | 0 komentar

Foto Bugil Ryan si Jagal Jombang yang kemayu telah beredar di internet. Ryan dikenal sebagai seorang homoseksual yang memiiliki banyak skandal hubungan gelap dengan artis artis semacam indra brugman ( indra membantah ada hubungan dengan ryan jagal jombang )

Foto Bugil Ryan si Jagal Jombang yang beredar di internet menampilkan adegan telanjang si ryan jagal jombang yang sedang tiduran di atas sofa dan memegang sebuah handphone. sepertinya foto ini diambil sendiri oleh ryan.

Ryan sendiri mengaku sering berpose untuk majalah khusus pria. Bahkan beberapa foto Ryan yang hanya berbalut kain tipis berwana putih yang disimpannya di buku hariannya

Sepertinya dalam beberapa hari ke depan kasus foto hot dari si ryan jagal jombang akan segera menjadi hot trends nih dan dicari oleh banyak maho alias manusia homo yang ingin melihat foto bugil ryan si jagal jombang. yap silahkan anda Download Foto Bugil Ryan si Jagal Jombang

read more

Sexting di Kalangan Remaja | Sexting (Berkirim Foto Bugil)

0 komentar

Jakarta - Fenomena sexting semakin menjamur di kalangan anak sekolah. Bahkan siswa-siswi nakal yang melakukan sexting tak mengenal waktu dan tempat, termasuk ketika di tengah kegiatan belajar mengajar. Para guru pun dibuat pusing karenanya.

Sexting sendiri merupakan aktivitas berkirim konten seksual -- baik itu pesan ataupun gambar -- via perangkat genggam. Fenomena sexting sendiri kian berkembang seiring canggihnya ponsel yang wara-wiri di pasaran.

Kasus sexting tergress terjadi di sebuah sekolah menengah pertama di Indiana, Amerika Serikat. Ironisnya, kejadian ini terjadi ketika sang guru tengah mengajar di depan kelas, sementara salah seorang siswinya malah asyik saling berkirim foto porno dengan teman prianya.

Insiden ini sendiri terungkap setelah dering ponsel siswi tersebut memecah keheningan kelas. Penasaran, sang guru lantas menghampiri dan mengambil ponsel tersebut. Hanya saja, sebelum direbut sang guru, siswi berusia 13 tahun ini malah berontak dan ingin menghapus sejumlah file 'rahasianya' terlebih dahulu.

Sontak, hal ini memancing kecurigaan guru tersebut. Dan ketika diperiksa, ia pun tertegun dengan apa yang ditemukannya. Yaitu sejumlah gambar-gambar porno dari teman lelaki si siswi.

Dalam keadaan menangis, siswi yang tidak disebutkan namanya tersebut mengaku bahwa foto cabul tersebut dikirimkan oleh temannya di sekolah lain. Mirisnya, sang siswi juga melakukan hal serupa, yaitu mengirim foto tak senonoh dirinya sendiri ke teman prianya yang baru berumur 12 tahun tersebut.

Guru si siswi jelas dibuat geram dengan kejadian ini, dan langsung melaporkannya ke pihak berwajib. "Kami melihat hal ini (sexting) sebagai sesuatu yang sangat serius," tegas Brian Gensel, Jaksa Porter County, dikutip detikINET dari The Chesterton Tribune, Jumat (29/1/2010).

"Anak-anak itu (pelaku-red.) sama sekali tidak memiliki kesadaran dalam melakukan hal ini. Ini merupakan suatu perbuatan ilegal. Mereka tidak berpikir bahwa sikap buruk ini akan terus mengikuti mereka hingga bertahun-tahun bahkan seumur hidup," lanjutnya.

read more

Tujuan Tempat Romantis untuk Valentine | Ciptakan Suasana Valentine Romantis

0 komentar

Februari sebentar lagi tiba dan moment yang paling dinanti nantikan setiap pasangan remaja yaitu Valentine akan segera datang. wah asik nih valentine sebentar lagi, pasti coklat di supermarket laris nih dan banyak event event yang akan diadakan untuk valentine, misalnya promo paket valentine di restoran restoran, lalu promo pemutaran film film valentine dan juga banyak lainnya.

Nah apakah anda dan pasangan sudah punya rencana untuk menghabiskan valentine dimana? sudahkah anda menemukan tempat romantis untuk menghabiskan hari valentine yang indah 14 februari mendatang? nih bagi yang masih bingung menentukan tempat kencan romantis untuk valentine bisa lihat di list dibawah ini. upss tapi sayangnya ini sih tempat menghabiskan waktu valentine bagi mereka yang jomblo jomblo aja tuh...

"Bagi yang belum memilih, janganlah bersedih,carilah kekasih.... pilihlah dengan hatimu, janganlah kau ragu, dapatkan cintamu..." ini sepenggal lirik lagu dari band Peluru hehehe ga kenal yah? iyalah itu kan band saya sendiri :D nah kalau pengen punya cewek dan merayakan valentine bareng ada baiknya kamu pelajari dulu trik merayu wanita edisi Valentine. khususnya dengan cara mengirimkan kata kata gombal. puisi cinta atau SMS valentine

Nih dia Tujuan Tempat Valentine bagi para Jomblowan dan Jomblowati

1. Bioskop

Bioskop memang merupakan tempat yang asik untuk menghabiskan waktu dan melarutkan diri dalam cerita baik sendirian maupun bersama. Bioskop-bioskop biasanya menayangkan film-film baru yang bertema cinta. Kalau kamu tidak ingin terganggu oleh orang-orang yang berpacaran, kami menyarankanagar kamu menghindari film-film seperti itu dan menghindari kursi-kursi yang jauh dari lorong (dekat dengan tembok). Kami menyarankan kamu untuk menonton film seram, film tegang, atau minimal film laga.

2. Tempat Makan


Tempat makan merupakan tempat yang asik untuk menghabiskan waktu dengan menikmati makanan dan bercanda bersama-sama. Kalau kamu tidak ingin terganggu oleh orang-orang yang berpacaran, kami menyarankan kamu untuk menghindari tempat makan yang remang-remang dan meja yang dekat dengan meja untuk dua orang.

3. Taman Bermain

Taman bermain merupakan tempat yang asik untuk menghabiskan waktu dengan bermain bersama-sama. Kalau kamu tidak ingin terganggu oleh orang-orang yang berpacaran, saran buat kamu agar kamu menghindari permainan yang dapat dilakukan oleh dua orang dan menghindari tempat-tempat yang sepi (kamu mungkin akan melihat hal-hal yang tidak mengenakkan).

4. Tempat Karaoke


Tempat karaoke merupakan tempat yang asik untuk menghabiskan waktu dengan menyanyi dan menikmati musik bersama-sama. saya yakin bahwa menyanyi adalah salah satu hal yang dapat dilakukan oleh sebagian besar orang.

5. Tempat Tidur

Bagi kamu yang belom punya pasangan maupun pacar, mungkin ada baiknya coba berbaring di tempat tidur, tapi jangan sampai tertidur. Di tempat itu kamu dapat merenungkan nasib, menyalahkan diri sendiri, mencari alasan kenapa diri tetap jomblo, dan memukul-mukul kepala. Eits, itu semua salah. Maksudnya, di tempat tidur kamu dapat melakukan hal-hal produktif. Misalnya, ambillah ponselmu, telepon sesama jomblo, bicarakan apa yang akan dilakukan kalau mendapat pasangan, lalu itu bisa jadi bahan untuk novel kamu berikutnya. Atau, tetapkan apa syarat-syarat orang yang akan menjadi pasanganmu. Kalaupun di dunia nyata kamu jomblo, pas ketiduran mungkin bisa mendapat pacar di dunia mimpi.

6. Kamar Mandi

Biasanya, ketika mandi, tangan aktif melakukan kegiatan rutin. Namun saking rutinnya, otak kurang bekerja. Nah, di saat ini pun kamu bisa berpikir sama seperti poin sebelumnya. Tapi kayanyaknya aneh banget ya kalo mandi bareng-bareng di kmar mandi, mendingan pindah ke kolam renang aja.

7. Tempat Belanja


Setelah makan-makan bersama-sama, tentu tak baik kalau pindah tempat dan makan lagi, nanti malah saling sakit. Mungkin ada baiknya ke tempat belanja seperti pasar swalayan, dimana kalian bisa membicarakan barang-barang di sana dan menambah keakraban. tapi kalau kamu merasa terganggu dengan pasangan yang berlalu lalang, mendingan keluar aja deh,, hehehe....

Nah, beberapa tempat tersebut dapat menjadi alternatif bagi kamu untuk menghabiskan waktu di hari-kasih-sayang. Selain tempat-tempat tersebut tentu banyak tempat lain yang dapat dikunjungi.

read more

Kamis, 28 Januari 2010

Adegan Hot Andi Soraya | Andi Soraya Beradegan Hot di Hantu Puncak Datang Bulan

Kamis, 28 Januari 2010 | 0 komentar

Nama Andi Soraya mungkin sedang naik daun saat ini, dimana dia tertantang untuk melakukan adegan seks nan panas di film hantu puncak datang bulan. Andi Soraya mengungkapkan beberapa tips agar bisa beradegan mesum dengan cara profesional. Andi Soraya bahkan juga memberikan tips tentang beradegan syur ala andi soraya. ingin tahu bagaimana Adegan Hot Andi Soraya dalam film Hantu Puncak datang Bulan??

Tips Beradegan Syur ala Andi Soraya - Beradegan syur dalam sebuah adegan film bukan pengalaman baru bagi Andi Soraya. Mantan kekasih Steve Emmanuel itu bahkan mengaku sudah mafhum bagaimana melakoni adegan itu sesempurna mungkin. Oh ya?

"Kalau kita melakukan love scene ya harus jujur dan ada chemistry-nya, tidak boleh bohong. Kita juga dituntut untuk dekat (dengan lawan main) dalam film itu," ucap Aya, begitu ia disapa, ketika ditemui di sela-sela peluncuran film Hantu Puncak Datang Bulan di Planet Hollywood Jakarta.

Yang juga turut berpengaruh ketika melakukan adegan love scene, kata Andi Soraya, adalah lawan main yang bisa memberikan kenyamanan. Ini pula yang dirasakannya ketika bermain dengan Ferly Putra di film terbarunya itu.

"Saya kenal Ferly memang saat shooting, tapi tidak kenal dekat. Kedekatan itu justru terjadi saat shooting, terbawa suasana," ucap Andi Soraya enteng.

Ini yang membuat keduanya makin lengket saja seusai terlibat shooting. Andi dan Ferly tak menampiknya. "Ke depannya melanjutkan hubungan yang baik. Dia dewasa dan punya prediksi yang tetap dalam kehidupannya," tutur Ferly.

Lantas bagaimana dengan Aya? "Terus terang aku enggak suka nyari berondong tapi kebetulan dapatnya yang lebih muda terus. Kalau aku bilang serius, enggak juga, tapi aku pilih enggak mau serius. Rasanya bagaimana gitu," ujarnya genit.

read more

Minggu, 24 Januari 2010

Foto Cewek Seksi | Cewek Seksi pamer Body | Foto Cewek Montok

Minggu, 24 Januari 2010 | 0 komentar

Foto cewek seksi? Cewek montok ataupun cewek mesum?? pastinya ini adalah kata kunci yang banyak peminatnya. apalagi kalau udah menjurus ke cewek seksi yang pamer body juga pamer keseksian tubuhnya. tidak bisa kita pungkiri kalau tubuh wanita merupakan salah satu objek menarik bagi para pria. khususnya sekwilda alias sekitar wilayah dada, belahan dada cewek emang menarik untuk disimak. sungguh indah dan mempesona.

Foto Cewek seksi memang banyak bertebaran di internet, mulai foto skandal mesum pelajar, video mesum pelajar, video mesum anak bangsa dan sebagainya. namun kali ini kita tidak akan membahas mengenai itu melainkan mengenai sebuah fenomena mengenai foto wanita cantik dan foto seksi para wanita.

Sebenarnya saya sungguh malu dengan reputasi bangsa kita ini sebagai rajanya pembuka situs porno di asia. menurut data yang diberikan oleh Google Trends. Indonesia berada di urutan teratas untuk pencarian porn asia. wuaduh.. apa iya gara gara foto seksi cewek atau foto cewek seksi dan juga download download 3gp mesum ya?

Lantas bagaimana dengan anda dan para pecinta video mesum atau kisah kisah mesum dan gambar gambar seksi di internet?? akankah mereka rela negeri mereka terkenal di google sebagai negeri dengan jumlah pencari situs bokep terbesar dunia??

Wah ga bisa dibayangin deh kalau gara2 foto cewek seksi aja kita jadi seperti ini. ya udah lah nih gue kasih biar elo puas bisa pantengin nih foto cewek seksi yang lagi pamer body montoknya. tapi maaf maaf saja ya kalau ini bukanlah foto cewek bispak. namun boleh sih kalau bagi yang berminat. hahahaha








read more

Lebih dari 300 Ibu Rumah Tangga di Tangerang Positif HIV

0 komentar
Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tangerang melansir sebanyak 300-an perempuan, sebagian besar ibu rumah tangga terserang Human Immuno-deviciency Virus (HIV) positif.

Jumlah tersebut dihitung dari keseluruhan penduduk Kota Tangerang yang tercatat sebanyak 1,5 juta jiwa. Hasil survei dan penelitian terdapat 300 penderita berdasarkan pemeriksaan Dinkes sejak 2005 hingga saat ini.

Kepala Seksi Pencegahan Penanggulangan Penyakit Menular (P2M) Dinas Kesehatan Kota Tangerang, dr Yusuf Alfian G menyatakan, selain ibu rumah tangga, Dinkes juga mendapati penderita HIV dari tempat hiburan malam dan Lembaga Pemasyarakatan wanita. "Dinkes melakukan pemeriksaan setahun sekali terhadap Lapas dan tempat hiburan malam untuk mengetahui tingkat perkembangan penyakit," kata Yusuf, Minggu (24/1).

Yusuf mengatakan, orang-orang yang positif terserang HIV dibiayai oleh Global Found dan dilakukan cek kesehatan secara rutin. Hanya mereka saat ini masih hidup membaur bersama masyarakat. Umumnya mereka sendiri tak tahu penyakit yang menyerangnya itu mematikan. "Identitas mereka kami rahasiakan. Ini menyangkut hak asasi manusia," kata Yusuf.

Meski demikian Dinkes tetap memberi penyuluhan dan konseling serta menganjurkan meminum obat, meskipun obat penyembuh belum ditemukan. Minimal agar tidak putus asa dan panjang umur.

Bagi mereka yang belum menikah bisa melakukan itu asalkan bersedia tidak punya anak, dan tentu dengan memakai alat kontrasepsi kondom.

Rata-rata para penderita HIV ini tertular melalui hubungan seks dan penggunaan jarum suntik secara bergantian (pemakai narkotika) yang tidak steril.

Secara terpisah, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Wanita Dewasa Tangerang, Arti Wirastuti kepada Tempo, Ahad (24/1), mengakui di Lapas yang dipimpinnya itu terdapat 14 narapidana yang sudah positif HIV berdasarkan pemeriksaan Dinkes dan Global Found.

"Mereka rata-rata penghuni di Blok Narkotika, dan baik kami dan mereka sendiri tidak tahu terkena penyakit itu. Kami hanya tahu jumlahnya tapi tidak tahu siapa saja nama-nama ke-14 warga binaan itu,"kata Arti.

Arti menyebutkan, pada 2009 ada napi yang meninggal dunia akibat terkena HIV yakni terpidana mati Edith Yunita Sianturi. "Awalnya Edith tidak tahu, tetapi dia kemudian sadar dan mengikuti konseling setelah ada pendekatan dari pendeta. Dia katakan kepada saya, sebelum meninggal dia merasa terhormat mati dalam keadaan sakit daripada mati karena menjalani eksekusi mati," kata Arti.

Keluarganya bisa menerima dan membawa pulang jenazahnya untuk dimakamkan di luar penjara. Arti menambahkan, adanya warga binaan yang terserang HIV itu telah tertular sebelumnya saat masih di luar penjara. "Tertularnya di luar, bukan di dalam,"katanya.

read more

Perampok Sadis Menembak Ibu Hamil

0 komentar

Gila zaman makin edan saja, para kriminal zaman sekarang semakin kejam dan tidak berperasaan.kasus kekejaman ini terjadi di Kota Lubuk Lingga. perampok menembak seorang ibu yang tengah hamil!!! luar biasa sadis sekali perampok ini.

Tragis benar suratan takdir yang dialami Surati (33), warga Kelurahan Lubuk Kupang, Kecamatan Lubuklinggau Selatan I, Kota Lubuklinggau. Wanita yang sedang hamil 5 bulan itu nyaris saja diperkosa oleh perampok yang memasuki rumahnya pada Jumat (22/1) sekitar pukul 01.30 WIB.

Belum sempat menguras harta dan benda yang ada di rumah, perampok itu tergiur dengan

kemolekan tubuh Surati dan berniat memperkosanya. Pelaku sempat membekap mulut korban dengan tangannya. Korban berontak dan melepaskan cengkeraman pelaku sambil berteriak minta tolong. Takut warga berdatangan setelah mendengar teriakan korban.Dengan susah payah Surati melawan meski sedang hamil tua. Akibatnya, sang perampok kesal dan memuntahkan peluru ke perut Surati yang sedang mengandung itu. Korban yang bersimbah darah, dilarikan suaminya, Erwin (31), dibantu warga ke rumah sakit.
Kapolres Lubuklinggau AKBP Mukhlis SIk, melalui Kasat Reskrim AKP Jonson Nadapdap, yang dikonfirmasi menyebutkan bahwa petugas sudah melakukan olah TKP. “Lima orang saksi yang merupakan tetangga korban, sudah kita mintai keterangannya. Sementara suami korban belum kita mintai keterangannya, karena masih shock,” terang Nadapdap.
Untuk korban sendiri, lanjut Nadapdap, masih dirawat intensif di RS dr Sobirin, LubukLinggau. Mengenai senpi yang digunakan pelaku, Nadapdap menduga berjenis kecepek dan aparat belum memastikan motif kejahatan yang terjadi, apakah hanya ingin memperkosa atau merampok. ”Untuk motifnya, dugaan sementara pelaku hendak memerkosa korban. Belum ada barang-barang berharga korban yang hilang,” pungkas Nadapdap.

Warga yang ditemui di TKP juga mengaku tidak sempat mengenali pelaku. Ada yang menyebutkan pelaku bercelana pendek dan menutup wajahnya dengan baju seperti ninja agar tidak bisa dikenali korban.
Diduga pelaku berhasil menyelinap masuk ke dalam rumah korban setelah merusak dinding papan dan gembok pintu. Rumah korban yang lokasinya berjauhan dengan tetangga sehingga pelaku dengan leluasa bisa melakukan aksinya. Warga berdatangan setelah dikejutkan oleh suara letusan dan teriakan meminta tolong. Namun, belum sempat warga datang, pelaku sudah melarikan diri.

read more

Senin, 18 Januari 2010

SMS Cinta Valentine 2010 | Koleksi SMS Valentine 2010

Senin, 18 Januari 2010 | 0 komentar

SMS Cinta untuk Valentine 2010 memang sudah banyak dicari oleh para pasangan muda untuk dikirimkan kepada pasangannya pada hari valentine nanti, begitu banyak kata kata indah, mesra dan romantis akan terkirim di hari valentine nanti. jika dahulu media penyampaiannya melalui surat, dengan perkembangan zaman kata kata mesra dan romantis ini akan dikirimkan melalui SMS Cinta.

Ingin Koleksi SMS Cinta untuk kado valentine buat pasangan anda?? tenang saja masih banyak kok kumpulan SMS Cinta untuk valentine besok yang bisa anda kirim beserta dengan bunga atau coklat kepada orang orang terkasih anda..

Ini dia Kumpulan SMS Cinta yang layak anda Coba di Hari Valentine 2010

cinta adalah makna
makna ada didalam cinta
makna dan cinta menjadi satu
jadila valentine day


coklat memberikan suasana cinta
rasa coklat juga bisa memberi kemanisan kepada diri kamu
coklat memberikan cinta valentine day


ada ombak ada karang
ada gula ada semut
ada hari valenteine ada cinta


saat kamu meneteskan airmata
kamu kehilangan cinta
aq datang dengan membawa cinta
dan aq bilang I LOVE YOU


saat hati terjebak oleh cinta
saat diri ini tidak bisa menahan
dan terhanyut oleh getaran cinta
betapa indah nya cintamu oooh valentine day


saat diriku menatap mu
hatiku terjebak oleh cinta
terpesona hatiku menatap mu
saat dirimu melihatku
hati terasa tenang dan damai
aq ingin memelukmu dan mengucapkan selamat hari valentine


saat mendengar gemericik letusan senapan
hati ini was-was terdengar seruan orang
hati terberanjak keluar
mata melotot meneteskan air mata melihat darah berceceran
hati diam berdoa di kegelapan malam
berdoa kepada para pejuang yang meninggalkan dunia


Ingin yang Bahasa Inggris biar dinilai lebih oleh pasanganmu? tenang saja ini Kumpulan SMS Cinta Valentine 2010 dalam Bahasa Inggris.

Live 4 d person ho dies 4u,
Smile 4 d person ho cries 4u,
Fight 4 d person ho protects u,
n luv d person ho luvs u more than u..!


Love is like a CD track
That links our hearts together
Dont ever break that CD coz
That wud break my heart too………


As days go by, my feelings get stronger,
To be in ur arms, I can’t wait any longer.
Look into my eyes & u’ll see that it’s true,
Day & Night my thought r of U..


Dear O Dear, ur not near
but i can hear
dont get fear
Ur memories r here
liv wid cheer
no mere tear
and ur mine forever!


My past says u met me
My future says u wil care 4 me
My present says u wil understand me
But my heart says u wil
Always Remember ME!


In life luv is neither planned nor does it happen 4 a reason
but when d luv is real
it becums ur plan 4 life
n reason 4 living..! Happy
Valentine’s Day!


A word to say, a word to hear
Even in ur absence i feel u near
R relation is strong..hope it goes long
v wil remain d same til d life goes on!


I’ll stand here 4ever,
If 4ever’s what it takes,
because u r my 4ever,
and 4ever always waits…..


Ur precious love has
turned my life completely around,
I feel lik Im wlaking but
my feet dont seem 2 touch d ground..!! Happy
Valentine’s Day!


U may miss me
U may ignore me
U may even forget me
But one day if u wanna c me
Dont search, just c ur shadow
i wil be thr…Trust Me!!


Ur d angel who I cherish so dearly
in tis heart of mine,
d 1 who makes my day brighter,
by making my whole world shine..!


I have liked many but loved very few.Yet no-one has been as sweet as u. I’d stand
and wait in the worlds longest queue.
just for the pleasure of a moment with u.


Red or white
short or tall
wrapped in silver
not wrapped at all
under covers
inside a box
shapes & sizes
love comes in lots.


Wenever I miss U,
I wont luk 4u in my dreams
or try 2 hear ur voice in ur msgs.
I’ll jus put my right hand across mychest n feel U!


Masih kurang?? banyak kok cara untuk membuat SMS Cinta untuk valentine, salah satunya ya copy saja lirik lirik dari lagu lagu barat yang bertema cinta dan romantis. tuh salah satunya adalah Because I Love You nya Celine Dion tuh..

read more

Foto Beatles Tahun 1957 | Foto Beatles Jadul

0 komentar

Foto Jadul The Beatles | Foto Beatles Tahun 1957. Tak bisa dipungkiri The Beatles adalah grup musik yang paling berpengaruh di dunia dari zaman dahulu, sekarang dan untuk selamanya, karya karya John Lennon & Paul Mccartney Umumnya sangat easy listening dan akhirnya membuat orang menjadi suka dengan seluruh lagu lagu the Beatles.

Banyak penggemar The Beatles termasuk saya sendiri begitu mengagumi The Beatles dari sisi Musik, Gaya Hidup dan semua tentang the Beatles, begitu banyak foto foto beatles yang beredar di internet, majalah dan juga surat surat kabar mulai dari foto yang biasa hingga foto foto langka The Beatles.

Anda pecinta musik tempo dulu seperti halnya The Beatles, tapi tahukah anda bahwa the beatles sampai sekarang musiknya masih diputar di belahan dunia ini, pertanda bahwa musik The Beatles adalah musik nya menjadi legenda dan masih banyak penggemarnya. Jika anda suka mengoleksi Foto dari personil The beatles ini, jangan disia siakan karena foto ini belum saya lihat sebelumnya, begitu juga dengan anda bukan.

Foto Diatas diambil pada tahun 1957. dimana saat itu John lennon baru berusia 17 Tahun, Paul Mccartney berusia 15 Tahun dan George Harrison Saat itu baru berusia 14 Tahun!!! foto ini mungkin merupakan foto mereka yang paling tua..

read more

Konsep Laptop Masa Depan | Laptop Masa Depan

0 komentar
Dengan perkembangan teknologi yang semakin cepat dan mutakhir, teknologi laptop juga akan semakin canggih dan keren. berikut ini adalah 10 dari Laptop Masa depan yang akan dibuat.

Seperti apa bentuk laptop masa depan ini?? yuk kita simak sama sama.

1. Canova Dual Screen Laptop



Canova Dual Screen Laptop memiliki dua layar, multi layar sentuh dan sangat mudah digunakan.Tidak hanya bisa digunakan untuk menangani tugas-tugas komputasi anda sehari-hari tetapi juga dapat digunakan untuk membaca artikel di laptop

2. Vaio Zoom



Zoom vaio notebook ini memiliki layar kaca yang holographic yang transparan

3. DesCom



DesCom pada dasarnya two in one konsep laptop yang seamlessly terintegrasi di dalam meja

4. MacTab



MacTab keyboard nirkabel yang tipis.

5. LG Ecological Laptop Konsep



LG konsep ekologi laptop menggunakan bahan bakar sel baterai dan fitur teknologi layar organik (OLED), ini menerima Penghargaan terbaik Red Dot untuk konsep desain.

6. Laptop Compenion Konsep



Compenion konsep laptop oleh Felix Schmidberger terdiri dari dua layar OLED geser, yang salah satunya dapat digunakan sebagai keyboard

7. Samsung Amoled Konsep




AMOLED konsep notebook dari Samsung memiliki desain yang unik yang tipis dan licin dan keyboard sentuh yang sensitif.

8. Konsep Laptop traveller



Traveller konsep laptop adalah sistem navigasi GPS untuk pedestrians dengan penyimpanan internal untuk menyimpan foto atau data dan built-in fungsi geotag sehingga Anda selalu tahu di mana Anda mengambil foto.

9. Canvas Laptop Konsep



Canvas adalah futuristik konsep laptop yang digunakan untuk memberikan kualitas yang lebih baik bagi para desainer dengan fitur touchscreen yang sangat tipis.

10. Macbook 0801



Macbook 0801 konsep laptop oleh Isamu Sanada seperti versi hitamnya Macbook Air. Laptop ni memiliki sebuah keyboard ultra tipis dan desain yang sangat licin.

read more

Ciri Fisik Pemakai Narkoba | Ciri ciri Pengguna Narkoba

0 komentar

Seperti apa sih Ciri Ciri Fisik dan Ciri ciri orang pemakai narkoba?? sepertinya semakin hari semakin banyak saja orang yang tenggelam dalam kenikmatan semu khas narkoba ini.

Tidak bisa dipungkiri narkoba merupakan salah satu ancaman terbesar bagi generasi penerus bangsa ini, narkoba bisa mengacaukan hidup seseorang dan juga keluarganya, begitu sulit rasanya lepas dari jeratan narkoba ini, walaupun banyak cara untuk lepas dari ketergantungan narkoba semisal dengan ikut suatu rehabilitasi atau dengan cara lainnya, tetap saja narkoba itu menakutkan, banyak pemuda bangsa kita ini yang sudah terkontaminasi dengan yang namanya narkoba.

Seperti apa sih ciri ciri fisik para pecandu narkoba ini? dan seperti apa tingkah laku mereka?? sebenarnya secara sekilas yang kita tahu bahwa ciri fisik pengguna narkoba yaitu muka pucat dan matanya sayu, namun beberapa kasus pemakai narkoba ada yang juga badannya habis dan kurus kering akibat narkoba.

Masih penasaran seperti apa ciri ciri pemakai narkoba dan ciri pengguna narkoba??

1. Ciri ciri F I S I K Pemakai Narkoba

- Berat badan turun drastis.
- Mata terlihat cekung dan merah, muka pucat, dan bibir kehitam-hitaman.
- Tangan penuh dengan bintik-bintik merah, seperti bekas gigitan nyamuk dan ada tanda bekas luka sayatan. Goresan dan perubahan warna kulit di tempat bekas suntikan.
- Buang air besar dan kecil kurang lancar.
- Sembelit atau sakit perut tanpa alasan yang jelas.

2 E M O S I

- Sangat sensitif dan cepat bosan.
- Bila ditegur atau dimarahi, dia malah menunjukkan sikap membangkang.
- Emosinya naik turun dan tidak ragu untuk memukul orang atau berbicara kasar terhadap anggota keluarga atau orang di sekitarnya.
- Nafsu makan tidak menentu.

3. P E R I L A K U

- Malas dan sering melupakan tanggung jawab dan tugas-tugas rutinnya.
- Menunjukkan sikap tidak peduli dan jauh dari keluarga.
- Sering bertemu dengan orang yang tidak dikenal keluarga, pergi tanpa pamit dan pulang lewat tengah malam.
- Suka mencuri uang di rumah, sekolah ataupun tempat pekerjaan dan menggadaikan barang-barang berharga di rumah. Begitupun dengan barang-barang berharga miliknya, banyak yang hilang.
- Selalu kehabisan uang.
- Waktunya di rumah kerapkali dihabiskan di kamar tidur, kloset, gudang, ruang yang gelap, kamar mandi, atau tempat-tempat sepi lainnya.
- Takut air, jika terkena akan terasa sakit, karena itu mereka jadi malas mandi.
- Sering batuk-batuk dan pilek berkepanjangan, biasanya terjadi pada saat gejala “putus zat”.
- Sikapnya cenderung jadi manipulatif dan tiba-tiba tampak manis bila ada maunya, seperti saat membutuhkan uang untuk beli obat.
- Sering berbohong dan ingkar janji dengan berbagai macam alasan.
- Bicara cedal atau pelo.
- Jalan sempoyongan
- Mengalami jantung berdebar-debar.
- Sering menguap.
- Mengeluarkan air mata berlebihan.
- Mengeluarkan keringat berlebihan.
- Sering mengalami mimpi buruk.
- Mengalami nyeri kepala.
- Mengalami nyeri/ngilu sendi-sendi.

Ciri-ciri Narkoba yang diKonsumsi
- Pecandu putaw- sering menyendiri di tempat gelap sambil dengar musik, malas mandi karena kondisi badan selalu kedinginan, badan kurus, layu selalu apatis terhadap lawan jenis.

- Pecandu daun ganja- cenderung lusuh, mata merah, kelopak mata selalu mengetup terus, doyan makan karena perut merasa lapar terus dan suka tertawa jika terlibat pembicaraan lucu.

- Pecandu sabu-sabu- gampang gelisah dan serba salah melakukan apa saja, jarang mau menatap mata jika diajak bicara, mata sering jelalatan, karakternya dominan curiga, apalagi pada orang yang baru dikenal, badan berkeringat, meski berada didalam ruangan ber-Ac, suka marah dan sensitive.

- Pecandu Inex atau ekstasi, suka keluar rumah, selalu riang jika mendengar music house, wajah terlihat lelah, bibir suka pecah-pecah dan badan suka berkeringat, sering minder setelah pengaruh inex hilang.

Semoga dengan informasi seperti ini bisa menyadarkan para saudara saudara kita yang masih terjebak dalam kenikmatan semu dari narkoba. So jauhi narkoba dan mulai gaya hidup sehat.

read more

Selasa, 12 Januari 2010

Aliran Friday - Aliran Sesat Majalengka

Selasa, 12 Januari 2010 | 0 komentar
Aliran Friday asal majalengka benar benar meresahkan warga, aliran sesat ini mengajarkan kepada pengikutnya untuk bersetubuh dan yang lebih gilanya lagi. pengikut aliran ini diwajibkan untuk bersetubuh. tidak hanya itu saja aliran sesat mesum ini juga tidak mewajibkan adanya sholat lima waktu.

Aliran Friday asal majalengka ini juga melakukan ritual aneh yang pada puncak ritualnya menggunakan sebuah kuburan.

Diduga dijadikan tempat aktivitas aliran sesat, sebuah padepokan ritual Aliran Friday di Desa Ranji Wetan, Kecamatan Kasokandel, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, dibongkar warga, Senin (11/1). Aliran ini dipimpin Beben Bentar.

Warga dari Gerakan Anti Maksiat (Geram) Majalengka memulai aksinya dengan berjalan kaki sejauh satu kilometer. Pembongkaran juga melibatkan personeldari Kepolisian Resor Majalengka. Setelah menyisir seluruh ruangan, warga merobohkan bangunan. Di belakang bangunan tersebut ditemukan sebuah makamyang diduga menjadi lokasi puncak ritual komunikasi gaib.


Polisi menyita sejumlah alat ritual sebagai barang bukti. Menurut polisi, aliran ini sesat karena sebagian ajarannya menyimpang dari ajaran Islam. Di antaranya, tidak mewajibkan umatnya salat lima waktu dan sesama pengikut yang berbeda jenis kelamin wajib bersetubuh. Kini, Beben Bentar telah ditahan dan diperiksa di Markas Polres Majalengka

read more

Minggu, 10 Januari 2010

28 Januari Sepuluh Ribu Mahasiswa akan Kepung Istana

Minggu, 10 Januari 2010 | 0 komentar
Para mahasiswa sekitar 10ribu orang telah berencana untuk mengepung istana negara pada tanggal 28 Januari. mereka melakukan ini untuk menurunkan secara paksa SBY dan Boediono sebagai Presiden dan Wakil Presiden terkait penyelesaian masalah bank Century.. Seperti kita ketahui bahwa kaum mahasiswa banyak berperan dalam menegakkan reformasi di negeri kita ini. ingat saja kasus maret 1998 silam dimana para mahasiswa berhasil melengserkan kekuasaan Soeharto..

Mungkin nanti pada tanggal 28 Januari kejadian tahun 1998 silam bisa saja terulang namun kalau bisa jangan sampai terulang.

Aliansi 30 kampus siap untuk menggelar aksi besar-besaran pada 28 Januari mendatang. Sebanyak 10 ribu mahasiswa akan mengepung Istana untuk menurunkan SBY-Boediono jika pemerintah tak juga menuntaskan skandal Bank Century.

"Sekitar 10.000 orang yang nanti siap turun. Tanggal 28 Januari kita akan duduki Istana untuk turunkan paksa SBY-Boediono," ujar juru bicara mahasiswa, Anton Cornelo di Kampus STMIK Jayakarta Jl Salemba Raya, Jakarta, Minggu (10/1/2010).

Menurutnya, saat ini waktu yang tepat untuk melakukan revolusi. Anton meminta agar seluruh eleman mahasiswa dapat menyatukan kekuatan dan menjadikan tanggal 22-28 Januari sebagai tanggal hitam dalam kalender bangsa.

"Menjelang tanggal 28 (Januari), akan ada aksi tiap-tiap kampus tanggal 22-24 Januari dan aksi besar-besaran bersama jaringan kampus tanggal 25. Setelah itu pendudukan Gedung DPR dan Istana tanggal 28," jelasnya.

Aksi ini, bukan hanya diikuti oleh mahasiswa namun juga oleh rakyat. "Kita minta seluruh kekuatan rakyat untuk sama-sama terlibat," pintanya.

Anton juga menegaskan jika gerakan mereka murni dari kampus. "Gerakan ini bukan sekedar kerumunan dan tidak ditunggangi dari parpol, murni dari mahasiswa," ucap mahasiswa Unkrisna itu.

30 Aliansi Kampus tersebut antara lain berasal dari UNKRISNA Jatiwaringin, STTJ, UKI, STMIK Jayakarta, YAI, UMJ, UIN, TRISAKTI, UPB, UBK, Universitas Sahid, dan IISIP.

read more

Dr Riana Helmi Dokter Termuda Indonesia | 17 Tahun jadi Dokter

0 komentar

Mungkin Dialah Dokter termuda yang berasal dari indonesia, dengan usia belum genap 19 tahun, Dr Riana Helmi telah diwisuda sebagai dokter dari Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada. Wisuda dilakukan di gedung pertemuan UGM Grha Sabha Pramana, Yogyakarta. Salut untuk Riana Helmi yang mampu meraih gelar dokter di usia yang sangat belia. cocok untuknya dinobatkan sebagai Dokter Termuda di Indonesia.

Riana, demikian gadis berperawakan kecil itu akrab disapa, menyelesaikan kuliah dalam waktu tiga tahun enam bulan dengan indeks prestasi kumulatif (IPK) sangat memuaskan, yaitu 3,67. Karena prestasinya itu, Riana sempat menerima pujian dan diminta berdiri oleh Rektor UGM Soedjarwadi.

“Ya, Alhamdulillah saya bisa jadi wisudawan termuda,” ucapnya didampingi kedua orangtuanya, Ajun Komisaris Helmi dan Rofiah, seusai wisuda.

Riana lahir di Banda Aceh, Nanggroe Aceh Darussalam, 22 Maret 1991. Dia masuk ke Fakultas Kedokteran UGM melalui jalur Penelusuran Bakat Skolastik (PBS) pada September 2005. Usianya saat itu masih 14 tahun lewat tiga bulan, atau setara dengan pelajar kelas II SMP pada umumnya.

Meski sangat muda, Riana mengaku tidak banyak kendala dalam menyesuaikan diri dengan mahasiswa lain yang rata-rata berusia empat tahun lebih tua darinya. Dia juga menjalani kuliah kedokteran secara normal, dengan banyak tugas seperti mahasiswa lainnya. Sebagai mahasiswa termuda, hal ini kerap membuatnya gelisah.

“Kesulitan karena tugas sangat banyak sih ada, tapi syukurlah semua bisa saya atasi,” kata Riana yang mempelajari kanker payudara dalam skripsinya.

Lulus dalam usia yang masih sangat muda, Riana masih ingin melanjutkan sekolahnya. Menurut rencana, dia akan mengambil pendidikan spesialis untuk meraih cita-citanya sebagai dokter spesialis kandungan.

Riana dikenal cerdas sejak kecil. Selama di bangku SMP dan SMA Negeri 3 Sukabumi, Jawa Barat, Riana yang menghabiskan masa kecilnya di Garut dan Sukabumi itu selalu duduk di kelas percepatan (akselerasi).

Selain itu, Riana juga masuk SD pada usia sangat muda, yaitu empat tahun. “Sejak usia tiga tahun, dia sudah lancar membaca,” kata Helmi yang merupakan perwira polisi pendidik di Sekolah Polri Lido, Sukabumi, Jawa Barat.

Menurut Helmi, sejak kecil, rasa ingin tahu Riana sangat besar. Dia juga lebih gemar belajar daripada bermain. Meskipun tidak ada yang menyuruh, sebagian besar waktu luangnya justru dia isi dengan membaca.

“Riana kecil juga tidak suka bermain boneka. Dia malah takut dan menjerit kalau melihat boneka di dekatnya,” ujar Helmi.

read more

Selasa, 05 Januari 2010

Video Porno Calon Bupati Wanita beredar | Download Video Porno Calon Bupati Kalimantan

Selasa, 05 Januari 2010 | 0 komentar

Kisah peredaran video mesum di indonesia memang sangat luar biasa dan tidak mengenal status sosial, bukan hanya video porno SMA video porno calon bupati wanita ini belum jelas kebenarannya

Sebuah rekaman video porno yang beredar. Wajah wanita yang muncul, mirip calon Bupati dari Partai Golkar yang akan maju di Pilkada di salah satu Kabupaten di Kalimantan.

Video porno ini menampilkan seorang perempuan yang mirip dengan calon Bupati Kutai Kartanegara, yang akan maju dari Partai Golkar.

Dalam video itu terlihat dia beradegan mesum dengan seorang pria. Mereka berdua berhubungan intim tanpa mengenakan busana. Rekaman video tersebut sudah tersebar luas di situs internet.

Dari informasi yang didapat, video tersebut dibuat pada awal tahun 2000-an dan sempat membuat berita heboh. Video itu malah sudah dijual di pasaran dengan tittle 'Belum ada judul'.

Si pelaku video mesum tersebut sangat mirip dengan calon Bupati wanita dari Partai Golkar.

Yang menguatkan nama pemain perempuan dalam video itu adalah, dialog di video itu, si pemain lelaki menyebutkan nama si wanita dengan sangat jelas.

Selain itu, dalam beberapa kata yang diucapkan sang perempuan yang diindikasikan calon Bupati itu beberapa kali terdengar kata-kata dengan dialek Kutai yang begitu kental.

Si wanit itu kebetulan anak salah satu pejabat. Hebatnya lagi, saat ini si wanita itu masih menjabat sebagai Ketua DPRD.

Sebelumnya Komunitas Muslim Kutai Kartanegara di Jakarta mendatangi kantor DPP Partai Golkar di Slipi, mereka menuntut agar Ketua Umum Golkar segera mengusut tuntas dan memecat salah satu salah satu kader Partai Golkar Kutai Kertanegara, Rita Widyasari, karena dinilai terlibat film porno.

Pada 2010 ini, di Indonedia digelar pilkada, baik itu untuk daerah tingkat I maupun tingkat II, setelah sebelumnya vakum karena adanya kegiatan nasional Pemilihan Umum dan Pilpres pada tahun 2009.

Kutai Kartanegara (Kukar) merupakan daerah tingkat II yang kembali melaksanakan Pilkada tahun 2010 ini.

penasaran dengan video nya?? bagaimana jika di download disini. Download Video Porno Calon Bupati Kalimantan

read more

Seorang Ilmuwan Membangkitkan Gadis Cantik yang Mati 1500 Tahun lalu!!

0 komentar
Setelah 1.500 tahun terkubur dalam keadaan hidup, ilmuwan berhasil membangkitkan kembali gadis muda berumur 16 tahun yang dikenali sebagai pelayan Raja Gaya.

Penampilannya yang mungil dan langsing membuat dirinya sebagai yang paling cantik pada era itu. Dan dengan menggunakan teknologi yang canggih, arkeolog Korea Selatan telah mampu menciptakan kembali replika bagaimana gadis muda tersebut terlihat sebagaimana aslinya 1.500 tahun yang lalu, ini adalah pencapaian pertama di negeri tersebut.

Model lingkungan yang dipercaya sebagai tempat gadis 16 tahun tersebut tinggal adalah sebuah keluarga yang berkuasa pada abad ke-enam Kerajaan Gaya (42-562 Masehi).

Tampilan gambar komputer gadis 16 tahun tersebut yang hidup 1500 tahun yang lalu beserta lingkungannya dipamerkan di Korea Selatan.

Potongan kelima dari tulang gadis tersebut digunakan sebagai poin awal mula dan ditambahkan otot dan kulit. "Kami telah menggali tulang manusia di banyak tempat dan ini adalah pertama kalinya kami berhasil membuat model dalam skala utuh," ujar Kang Soon-Hyung Direktur Institut Riset Peningalan Budaya Gaya Nasional.

Bagaimanapun kecantikannya tidak mampu menyelamatkannya dari takdir mengerikan bahwa dia dikuburkan bersama dengan tuannya yang telah meninggal terlebih dahulu.

Sering terjadi di budaya Gaya dalam prosesi penguburan orang yang telah meninggal digabungkan dengan orang yang masih hidup.

Proyek ini ditangani oleh ahli patung anatomi Kim Byung-Ha dan CELL, perseroan yang biasa menangani kostum dan penampilan dalam bisnis

perfilman.

Gadis itu dikubur juga bersamaan dengan empat orang lainnya yang digali dalam proyek pencarian tiga tahun lalu. Gadis itu memiliki tulang rahang yang pendek sehingga penampilan wajahnya agak lebar tetapi dengan leher yang panjang. Lengan gadis tersebut juga pendek namun jari-jarinya panjang.

Pinggangnya sebesar 53,75cm dan dari hasil pemeriksaan tulang, ilmuwan menyimpulka bahwa dia seringkali berlutut pada lututnya.

read more

Warren Beatty Aktor yang Tiduri 12ribu Wanita

0 komentar

Aktor lawas Warren Beatty memiliki pengalaman cinta yang luar biasa. Seumur hidupnya, ia tercatat telah meniduri 12 ribu perempuan. Termasuk penyanyi Madonna.

Pria yang mulai harum namanya di era 60-an itu mengungkap kehidupannya dalam sebua biografi. Dalam tulisan itu terungkap bahwa di masa kejayaannya, Warren telah meniduri 12 ribu perempuan lebih, termasuk Madonna, Jane Fonda, Diane Keaton, Joan Collins, Julie Christie dan mantan istrinya, Annette Bening.

"12.775 tercatat pernah tidur dengannya, dan itu tak termasuk hubungan singkat, ciuman dan sebagainya," demikian ujar Peter Biskind, penulis biografi sang aktor yang diberitakan Aceshowbiz, Senin (4/1/2010).

Di masa kejayaannya, bintang 'Bonnie and Clyde' itu memang mempesona. Ia bahkan disebut-sebut sebagai pria dengan kemampuan seks yang luar biasa.

Saat menggarap film Dick Tracy di tahun 1990, Warren pernah bermain api dengan Madonna. Hal tersebut membuat sahabatnya Joan Collins naik pitam. Namun bukan Warren namanya jika pantang menyerah. Ia tetap saja menjalankan cinta terlarangnya dengan 'Queen of Pop' itu.

read more

Senin, 04 Januari 2010

Lokasi Prostitusi Inovatif Dunia

Senin, 04 Januari 2010 | 0 komentar

Prostitusi memang bisnis yang nggak mungkin bakal bisa mati (katanya), prostitusi yang dikatakan adalah pekerjaan paling tua di dunia, ternyata juga masih harus berhadapan persaingan, maka dari itu muncul berbagai ide unik yang membuat usaha ini masuk kedalam daftar rumah prostitusi paling inovatif!

6. Big Sister

Tempat hiburan seksual di kota Praha yang satu ini selalu berada dalam pengawasan video kamera, setiap saat. Berita bagusnya: anda bisa menikmati semua fasilitas yang ada, bahkan bisa dengan gratis! Berita buruknya: Gratis, sama sekali gratis karena hiburan yang anda nikmati, juga berarti hiburan buat orang lain yang menonton secara online. Mereka inilah yang membayar anda. masih mau?

5. Bordels Mobiles de Campagne

Sejak jaman dulu, orang Perancis memiliki ide ini,. Pada jaman PD I dan PD II, rumah prostitusi berjalan, selalu tersedia. Dulu bentuknya adalah truk trailer dengan 10 orang PSK siap melayani para prajurit Perancis yang sudah ‘berpuasa’ sekian lama.

Ide ini rupanya masih populer dan dimanfaatkan untuk memberikan hiburan seksual yang (mungkin) menjangkau tempat-tempat terpencil juga!

4. Bunny Ranch

Tempat yang satu ini, kayaknya benar-benar harus bersaing berat, apalagi tempatnya di Nevada, negara bagian yang terkenal banget ama judi dan hiburan malam. Jadi berbagai ide gila meluncur dari pemilik tempat ini. 50 prajurit pertama (dari berbagai pangkat) yang datang ke sana akan mendapat hiburan gratis dan selama 50 hari berikutnya akan mendapat diskon 50 persen.

3. Soapland

Bukan nama rumah prostitusi sih, tapi ini adalah salah satu servis yang diberikan di daerah lampu merah. Masalahnya di tiap tempat prostitusi di Jepang, tempat seperti ini selalu ada.

Layanannya unik, anda akan dimandikan oleh ‘teman baru’ anda, di bangku khusus yang memungkinkan si Joni untuk bergelantungan bebas, dengan kata lain, berarti si Joni juga bakal dimandikan dengan seksama dan dalam tempo yang selama-lamanya.

Ronde dua, dimulai dengan ‘teman baru’ anda melumuri badannya yang tingggal berbikini dengan minyak (kayaknya baby oil), terus anda tinggal bobo-boboan, dan ‘teman baru’ anda akan dengan senang hati me’mijat’ badan anda yang lelah dengan badannya yang sudah licin kena minyak tadi.

Ronde tiga,… terserah anda

Ronde empat, baru deh anda disiramin air sampai bersih dan wangi…

2. Pascha

Rumah prostitusi yang bertempat di Jerman, kota Cologne (sapa tau ada yang mau mampir), ini tingginya 12 lantai! Punya 120 PSK yang bisa memberikan layanan sampai 1.000 pelanggan sehari!. Tujuan dibentuknya tempat ini adalah untuk memberikan pengawasan, jadi para PSK ndak ada yang praktek ngawur di luaran.

Tapi jangan salah, Pascha ternyata juga membuka hotel, bar, bahkan juga Pizza yang bisa diantar ke rumah anda, jadi nggak cuman urusan esek-esek aja nih. Yang keren, jika anda nggak puas, anda ndak perlu bayar (definisinya puas apa ya?)

Buat anda yang berusia 65 tahun keatas, anda akan mendapat diskon khusus 50%!

1. Daily Planet

Tempat ini berada di Melbourne, Australia, dan jangan kaget, Daily Planet punya saham dan sudah diperdagangkan secara legal mulai 2003. Daily Planet juga menerima penghargaan Australian Adult Industry Awards.

Di dalam tempat ini, anda tidak hanya akan bertemu dengan seks dan seks lagi, tapi juga mesin pinball, meja bilyar, dan jukebox. Yang menarik anda bisa beli oleh-oleh! Banyak macam sih, yang paling aman termasuk mouse pad..

Selain itu ada juga member card, yang memungkinkan anda ikutan Platinum Club, dengan hadiah gantungan kunci dan bolpen khusus plus kartu anggota. 9 kali datang, yang ke 10 gratis buat anda!

read more

Paige Ashley Pelacur Terkaya di Dunia

0 komentar

Paige Ashley tak malu mengakui bahwa dirinya pelacur kelas atas. Dan selama enam tahun ia menggeluti profesinya itu ia punya sempanan di bank sebesar 300.000 poundsterling (Rp 4,2 M kurs Rp 14.000), rumah mewah di London Utara, mobil sport dan beberapa kali operasi plastik. Meski ia banyak mendapat uang dari melacur ia mengatakan” Saya tidak akan mengatakan bahwa saya bahagia.”

Seperti kehidupan nyata Belle de Jour-yang diperankan Billie Piper di BBC, Secret Diary a Call Girl, Paige berasal dari keluarga menengah yang harmonis.

Orangtuanya adalah pemilik peternakan yang kaya dan ia menikmati kehidupan yang menyenangkan di masa kanak-kanak. Ia sekolah di sekolah terkenal di Weybridge, Surrey, dan ia mendapat empat level A-termasuk tiga grade A.

Langkah berikutnya ialah masuk College untuk menjadi pengacara, tetapi ibu dan ayahnya mengatakan bahwa ia harus belajar hidup mandiri. “Mereka mengatakan tidak ada biaya untuk masuk universitas, maka saya berpikir mencari uang sendiri.”

Masalahnya saya punya pendidikan yang baik dan tidak ingin turun derajat pada kekumuhan menyendokkan mi ke mulut dan minum sari apel.

Kemudian seorang teman mengaku bahwa ia bergabung dengan sebuah agensi lady escort (wanita pendamping) di London. Paige kemudian ikut. Tapi kemudian terbukti hal itu jauh dari kemewahan.

Klien pertama yang ia dapat ialah seorang pengacara gendut di Travelodge. Saya ingat saya telentang sementara dia ngorok di atas saya. Tidak nyaman, apalgi mulutnya bau, sngat meneyebalkan. Tetapi setidaknya saya dapat uang.

Ada lagi klien yang menginginkan saya pura-pura bahwa dia bayi dan saya harus memberi minum padanya dengan botol. Yang lain memaksa masuk ke pakaian saya sebelum seks. Saya bertemu mereka di hotel yang penuh kecoak.

” Setelah dua bulan saya punya uang 2.000 poundsterling (Rp 28 juta) dan mendaftar ke universitas.” Tetapi kemudian agensi lain yang pernah melihat fotonya mengontaknya.

“Mereka ingin tahu apakah saya bisa berbicara sopan dan dapat bergaul,” kata Paige. Mereka bertanya apakah saya mau bergabung, dan memberitahu bahwa saya bisa berpenghasilan 5.000-10.000 poundsterling. “Saya pikir penghasilan itu untuk sebulan, tetapi mereka mengatakan per booking dan saya dapat pergi ke penjuru dunia. Saya rasa hal itu bagus buat saya.”

Job pertamanya bersama agensi barunya ialah menemui pebisnis Amerika. Mereka makan malam di restoran Michlein, di Mayfair London, kemudian pergi ke hotel. Ia membayar 5.000 poundsterling semalam. Saya diberitahu agar membeli pakaian warna hitam, menyerahkan kuitansinya dan ia akan membayarnya. Pekerjaan ini jauh dari pekerjaanku sebelumnya. Dan saya berterima kasih karena klien saya kali ini punya dua mata, hidung dan mulut.

“Ia menungguku dengan membawa seikat bunga. Ia pura-pura mengenal saya dan kami berbincang, makan dan minum anggur. Kami balik ke hotel dan minum sampanye sebelum meminta saya menanggalkan pakaian.”

“Saya menikmati semua pengalaman ini. Saya tak pernah dimanjakan sebelumnya. Kemudian ia memberitahu saya bahwa ia punya istri dan tiga anak. Semua klien saya sudah menikah tetapi yang satu ini lebih tidak jujur karena ia mengajak minum anggur dan makan malam bersama. Jika istrinya tahu, maka dia akan sangat terpukul.”

Pengalaman pertamanya pergi ke luar negeri adalah ke Spanyol, ia menghabiskan waktu seminggu sebagai `istri` bisnisman dengan bayaran 30.000 poundsterling. Kemudian ia terbang ke Australia, LA, Las Vegas, Timur Tengah dan Brasil bersama pria lain.

Pekerjaan saya terbesar dan hanya semalam terjadi di Abu Dhabi di Hotel Emirates Palace bersama tiga pria.. Hotel itu bintang tujuh dan semua deknya berlapis emas. Mereka membayarku 20.000 poundsterling semalam. Hasilnya, esoknya ia kehabisan tenaga. Pria Arab suka wanita barat. Mereka seperti status symbol. Saya bertemu dengan para gadis di Abu Dhabi dan Bahrain dan mereka mengeruk uang dengan menjadi gadis pendamping (escort).

Booking paling menyebalkan terjadi dengan anggota parlemen “Saya berhubungan seks dengan selusin anggota di berbagai kesempatan, mereka dari Partai Konservatif Mereka punya kelakuan yang menyebalkan. Mereka berbuat semaunya seolah-olah memilikiku karena telah membayar 5.000 poundsterling.

Tiga tahun kemudian, setelah berhenti menjadi gadis panggilan Paige memberitahu irangtuanya. “Saya piker mereka akan marah besar,” katanya. “Menakjubkan, kata-kata pertama dari ibu saya adalah apakah mereka menggunakan kondom?” “Saya jawab tentu, mereka memakainya. Saya rasa mereka sedikit kaget, terutama ayahnya yang menggeleng-gelengkan kepala.

“Saya rasa saya telah tidur dengan lebih 500 pria, saya keliling dunia dan menghasilkan banyak uang, tapi saya tidaka akan mengatakan saya bahagia. Pekerjaan saya membuktikan bahwa jangan percaya pria, mereka semua dikendalikan benda yang ada di anatara selangkanagan mereka.

read more

Jumat, 01 Januari 2010

Kontroversi Lanjutan Gurita Cikeas Geroge Aditjondro

Jumat, 01 Januari 2010 | 0 komentar
Kontroversi seputar penerbitan Gurita Membongkar Cikeas, Di Balik Skandal Bank Century (Usul yang Cikeas 'Network, Dibalik Skandal Bank Century), yang ditulis oleh George Yunus Aditjondro, terus berlanjut.

Setelah Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menyatakan keprihatinannya terhadap buku, sekarang Kantor Berita Antara giliran untuk merencanakan suatu gugatan bagi penulis. Managing Direktur Kantor Berita Antara (LKBN Antara) Mukhlis Yusuf mengatakan bahwa lembaga akan menekan biaya karena George Aditjondro wrote salah fakta tentang Antara.

Dalam bukunya, dokter yang lulus dari Cornell University, Amerika Serikat, mengatakan bahwa ada Antara transfer dana kewajiban pelayanan publik kepada lembaga kampanye Yudhoyono Bravo Media Center yang berjumlah sekitar Rp20.3 miliar.

Di tengah-tengah semakin kontroversi, buku 181 halaman tampaknya telah menghilang. Pekan lalu Tempo dijanjikan buku di daerah Senen, Jakarta.
Tapi, "Buku ini terjual habis" kata si penjual.

Melalui juru bicara, Julian Aldrin Pasha, Presiden menegaskan bahwa hilangnya buku itu bukan karena campur tangan pemerintah. "Kami menjelaskan, tidak ada batasan dari pemerintah. Tidak ada instruksi presiden, "kata Julian ketika dihubungi kemarin.

"Presiden hanya merasa khawatir bahwa ada banyak fitnah di era demokrasi ini." Julian sekali lagi menyangkal setiap tuduhan yang ditulis oleh George Aditjondro.
Namun, sejauh ini Presiden atau tim kampanye belum memutuskan mengajukan tuntutan. "Tidak Presiden belum membuat instruksi apapun untuk menekan biaya, "kata Julian.

read more

Berita Ekstrim

Recent Posts