Senin, 18 Januari 2010

Foto Beatles Tahun 1957 | Foto Beatles Jadul

Senin, 18 Januari 2010 |

Foto Jadul The Beatles | Foto Beatles Tahun 1957. Tak bisa dipungkiri The Beatles adalah grup musik yang paling berpengaruh di dunia dari zaman dahulu, sekarang dan untuk selamanya, karya karya John Lennon & Paul Mccartney Umumnya sangat easy listening dan akhirnya membuat orang menjadi suka dengan seluruh lagu lagu the Beatles.

Banyak penggemar The Beatles termasuk saya sendiri begitu mengagumi The Beatles dari sisi Musik, Gaya Hidup dan semua tentang the Beatles, begitu banyak foto foto beatles yang beredar di internet, majalah dan juga surat surat kabar mulai dari foto yang biasa hingga foto foto langka The Beatles.

Anda pecinta musik tempo dulu seperti halnya The Beatles, tapi tahukah anda bahwa the beatles sampai sekarang musiknya masih diputar di belahan dunia ini, pertanda bahwa musik The Beatles adalah musik nya menjadi legenda dan masih banyak penggemarnya. Jika anda suka mengoleksi Foto dari personil The beatles ini, jangan disia siakan karena foto ini belum saya lihat sebelumnya, begitu juga dengan anda bukan.

Foto Diatas diambil pada tahun 1957. dimana saat itu John lennon baru berusia 17 Tahun, Paul Mccartney berusia 15 Tahun dan George Harrison Saat itu baru berusia 14 Tahun!!! foto ini mungkin merupakan foto mereka yang paling tua..


Related Posts



0 komentar:

Posting Komentar