Kamis, 28 Januari 2010

Adegan Hot Andi Soraya | Andi Soraya Beradegan Hot di Hantu Puncak Datang Bulan

Kamis, 28 Januari 2010 |

Nama Andi Soraya mungkin sedang naik daun saat ini, dimana dia tertantang untuk melakukan adegan seks nan panas di film hantu puncak datang bulan. Andi Soraya mengungkapkan beberapa tips agar bisa beradegan mesum dengan cara profesional. Andi Soraya bahkan juga memberikan tips tentang beradegan syur ala andi soraya. ingin tahu bagaimana Adegan Hot Andi Soraya dalam film Hantu Puncak datang Bulan??

Tips Beradegan Syur ala Andi Soraya - Beradegan syur dalam sebuah adegan film bukan pengalaman baru bagi Andi Soraya. Mantan kekasih Steve Emmanuel itu bahkan mengaku sudah mafhum bagaimana melakoni adegan itu sesempurna mungkin. Oh ya?

"Kalau kita melakukan love scene ya harus jujur dan ada chemistry-nya, tidak boleh bohong. Kita juga dituntut untuk dekat (dengan lawan main) dalam film itu," ucap Aya, begitu ia disapa, ketika ditemui di sela-sela peluncuran film Hantu Puncak Datang Bulan di Planet Hollywood Jakarta.

Yang juga turut berpengaruh ketika melakukan adegan love scene, kata Andi Soraya, adalah lawan main yang bisa memberikan kenyamanan. Ini pula yang dirasakannya ketika bermain dengan Ferly Putra di film terbarunya itu.

"Saya kenal Ferly memang saat shooting, tapi tidak kenal dekat. Kedekatan itu justru terjadi saat shooting, terbawa suasana," ucap Andi Soraya enteng.

Ini yang membuat keduanya makin lengket saja seusai terlibat shooting. Andi dan Ferly tak menampiknya. "Ke depannya melanjutkan hubungan yang baik. Dia dewasa dan punya prediksi yang tetap dalam kehidupannya," tutur Ferly.

Lantas bagaimana dengan Aya? "Terus terang aku enggak suka nyari berondong tapi kebetulan dapatnya yang lebih muda terus. Kalau aku bilang serius, enggak juga, tapi aku pilih enggak mau serius. Rasanya bagaimana gitu," ujarnya genit.


Related Posts



0 komentar:

Posting Komentar

Berita Ekstrim

Recent Posts