Jumat, 29 Januari 2010

Tujuan Tempat Romantis untuk Valentine | Ciptakan Suasana Valentine Romantis

Jumat, 29 Januari 2010 |

Februari sebentar lagi tiba dan moment yang paling dinanti nantikan setiap pasangan remaja yaitu Valentine akan segera datang. wah asik nih valentine sebentar lagi, pasti coklat di supermarket laris nih dan banyak event event yang akan diadakan untuk valentine, misalnya promo paket valentine di restoran restoran, lalu promo pemutaran film film valentine dan juga banyak lainnya.

Nah apakah anda dan pasangan sudah punya rencana untuk menghabiskan valentine dimana? sudahkah anda menemukan tempat romantis untuk menghabiskan hari valentine yang indah 14 februari mendatang? nih bagi yang masih bingung menentukan tempat kencan romantis untuk valentine bisa lihat di list dibawah ini. upss tapi sayangnya ini sih tempat menghabiskan waktu valentine bagi mereka yang jomblo jomblo aja tuh...

"Bagi yang belum memilih, janganlah bersedih,carilah kekasih.... pilihlah dengan hatimu, janganlah kau ragu, dapatkan cintamu..." ini sepenggal lirik lagu dari band Peluru hehehe ga kenal yah? iyalah itu kan band saya sendiri :D nah kalau pengen punya cewek dan merayakan valentine bareng ada baiknya kamu pelajari dulu trik merayu wanita edisi Valentine. khususnya dengan cara mengirimkan kata kata gombal. puisi cinta atau SMS valentine

Nih dia Tujuan Tempat Valentine bagi para Jomblowan dan Jomblowati

1. Bioskop

Bioskop memang merupakan tempat yang asik untuk menghabiskan waktu dan melarutkan diri dalam cerita baik sendirian maupun bersama. Bioskop-bioskop biasanya menayangkan film-film baru yang bertema cinta. Kalau kamu tidak ingin terganggu oleh orang-orang yang berpacaran, kami menyarankanagar kamu menghindari film-film seperti itu dan menghindari kursi-kursi yang jauh dari lorong (dekat dengan tembok). Kami menyarankan kamu untuk menonton film seram, film tegang, atau minimal film laga.

2. Tempat Makan


Tempat makan merupakan tempat yang asik untuk menghabiskan waktu dengan menikmati makanan dan bercanda bersama-sama. Kalau kamu tidak ingin terganggu oleh orang-orang yang berpacaran, kami menyarankan kamu untuk menghindari tempat makan yang remang-remang dan meja yang dekat dengan meja untuk dua orang.

3. Taman Bermain

Taman bermain merupakan tempat yang asik untuk menghabiskan waktu dengan bermain bersama-sama. Kalau kamu tidak ingin terganggu oleh orang-orang yang berpacaran, saran buat kamu agar kamu menghindari permainan yang dapat dilakukan oleh dua orang dan menghindari tempat-tempat yang sepi (kamu mungkin akan melihat hal-hal yang tidak mengenakkan).

4. Tempat Karaoke


Tempat karaoke merupakan tempat yang asik untuk menghabiskan waktu dengan menyanyi dan menikmati musik bersama-sama. saya yakin bahwa menyanyi adalah salah satu hal yang dapat dilakukan oleh sebagian besar orang.

5. Tempat Tidur

Bagi kamu yang belom punya pasangan maupun pacar, mungkin ada baiknya coba berbaring di tempat tidur, tapi jangan sampai tertidur. Di tempat itu kamu dapat merenungkan nasib, menyalahkan diri sendiri, mencari alasan kenapa diri tetap jomblo, dan memukul-mukul kepala. Eits, itu semua salah. Maksudnya, di tempat tidur kamu dapat melakukan hal-hal produktif. Misalnya, ambillah ponselmu, telepon sesama jomblo, bicarakan apa yang akan dilakukan kalau mendapat pasangan, lalu itu bisa jadi bahan untuk novel kamu berikutnya. Atau, tetapkan apa syarat-syarat orang yang akan menjadi pasanganmu. Kalaupun di dunia nyata kamu jomblo, pas ketiduran mungkin bisa mendapat pacar di dunia mimpi.

6. Kamar Mandi

Biasanya, ketika mandi, tangan aktif melakukan kegiatan rutin. Namun saking rutinnya, otak kurang bekerja. Nah, di saat ini pun kamu bisa berpikir sama seperti poin sebelumnya. Tapi kayanyaknya aneh banget ya kalo mandi bareng-bareng di kmar mandi, mendingan pindah ke kolam renang aja.

7. Tempat Belanja


Setelah makan-makan bersama-sama, tentu tak baik kalau pindah tempat dan makan lagi, nanti malah saling sakit. Mungkin ada baiknya ke tempat belanja seperti pasar swalayan, dimana kalian bisa membicarakan barang-barang di sana dan menambah keakraban. tapi kalau kamu merasa terganggu dengan pasangan yang berlalu lalang, mendingan keluar aja deh,, hehehe....

Nah, beberapa tempat tersebut dapat menjadi alternatif bagi kamu untuk menghabiskan waktu di hari-kasih-sayang. Selain tempat-tempat tersebut tentu banyak tempat lain yang dapat dikunjungi.


Related Posts



0 komentar:

Posting Komentar

Berita Ekstrim

Recent Posts