Selasa, 12 Januari 2010

Aliran Friday - Aliran Sesat Majalengka

Selasa, 12 Januari 2010 |
Aliran Friday asal majalengka benar benar meresahkan warga, aliran sesat ini mengajarkan kepada pengikutnya untuk bersetubuh dan yang lebih gilanya lagi. pengikut aliran ini diwajibkan untuk bersetubuh. tidak hanya itu saja aliran sesat mesum ini juga tidak mewajibkan adanya sholat lima waktu.

Aliran Friday asal majalengka ini juga melakukan ritual aneh yang pada puncak ritualnya menggunakan sebuah kuburan.

Diduga dijadikan tempat aktivitas aliran sesat, sebuah padepokan ritual Aliran Friday di Desa Ranji Wetan, Kecamatan Kasokandel, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, dibongkar warga, Senin (11/1). Aliran ini dipimpin Beben Bentar.

Warga dari Gerakan Anti Maksiat (Geram) Majalengka memulai aksinya dengan berjalan kaki sejauh satu kilometer. Pembongkaran juga melibatkan personeldari Kepolisian Resor Majalengka. Setelah menyisir seluruh ruangan, warga merobohkan bangunan. Di belakang bangunan tersebut ditemukan sebuah makamyang diduga menjadi lokasi puncak ritual komunikasi gaib.


Polisi menyita sejumlah alat ritual sebagai barang bukti. Menurut polisi, aliran ini sesat karena sebagian ajarannya menyimpang dari ajaran Islam. Di antaranya, tidak mewajibkan umatnya salat lima waktu dan sesama pengikut yang berbeda jenis kelamin wajib bersetubuh. Kini, Beben Bentar telah ditahan dan diperiksa di Markas Polres Majalengka


Related Posts



0 komentar:

Posting Komentar

Berita Ekstrim

Recent Posts