Senin, 15 Februari 2010

Bella Saphira Berbikini di Arisan Bronding

Senin, 15 Februari 2010 |

Bella Saphira untuk pertama kalinya berani berbikini untuk sebuah film. dalam film arisan brondong bella saphira dengan berani tampil dalam balutan bikini yang seksi dan hot sehingga kita bisa melihat belahan dada bella saphira. Wuah akhirnya tante Bella Saphra berani berbikini ni

Menurut kabar yang beredar bella saphira berani berbikini untuk arisan brondong dikarenakan honornya sangat besar. yang pasti bella tidak menyebutkan jumlahnya namun menurut bella saphira honornya sangat besar untuk tampil berbikini dalam arisan brondong. ya iyalah kalau nggak besar mana mau Bella Saphira Berbikini di film Arisan Brondong

"Aku sebenarnya sulit menerima tawaran ini, sampai akhirnya aku mau karena aku sudah baca skenarionya. Perasaan grogi ada karena sudah lama enggak main film terus dapat peran yang seperti ini. Enggak mudah untuk kembali ke layar lebar," lanjut pemeran Tante Lolita dalam Arisan Brondong ini.

Menurut Bella, apa pun keputusannya, ia berusaha secara total meskipun ia harus mengenakan busana bikini. "Soal keseksian juga total. Itu melalui nego yang sangat panjang. Lagi pula masih biasa kok, paling seksi itu kalau pakai lingerie," katanya.

Saat ditanya soal honor yang selangit terkait aksi berbikininya itu, pemilik nama lengkap Bella Saphira Veronica Simanjuntak itu tak mau membeberkannya. "Soal harga, enggak mau munafik juga, honor lumayan. Tapi aku enggak berani bilang, pokoknya ada lah. Honor buat aku nomor tiga, yang pertama skenario, yang kedua sutradara," kilah Bella.


Film Arisan Brondong ini selain diperankan oleh si bella saphira juga ada andi soraya loh yang baru baru ini namanya naik karena adegan topless nya di hantu puncak datang bulan. dalam film arisan brondong ini diceritakan andi soraya dan bella saphira saling berebut brondong..

"Di film ini saya bermusuhan dengan Andi Soraya karena memperebutkan berondong muda. Adegan berantem agak sulit karena saya sudah lama nggak beradegan berantem. Saya lebih sering main di komedi," kata Bella saat ditemui Plaza FX, Jalan Jendral Sudirman, Jakarta, Senin 15 Februari 2010.

Bella mengaku senang bisa terlibat di film tersebut. Menurut Bella, film ini menceritakan tentang wanita-wanita yang mengikuti arisan hanya untuk memperebutkan daun muda.

Bella tak merasa risih dengan perannya tersebut. Dia justru senang mendapatkan peran sebagai Tante Lolita.


Related Posts



0 komentar:

Posting Komentar

Berita Ekstrim

Recent Posts