Selasa, 16 Februari 2010

Foto Rok Mini Bella Saphira di Launching Arisan Brondong

Selasa, 16 Februari 2010 |

Download Foto Rok Mini Bella Saphira di film arisan brondong. seperti kita ketahui bella saphira berani berbikini di film arisan brondong, bukan hanya itu demi honor besar bella juga berani beradegan meliuk liukan bokong loh.. waw pastinya hot dan seksi banget tuh si tante bella saphira.

"Aku sebenarnya sulit menerima tawaran ini, sampai akhirnya aku mau karena aku sudah baca skenarionya. Perasaan grogi ada karena sudah lama enggak main film terus dapat peran yang seperti ini. Enggak mudah untuk kembali ke layar lebar," lanjut pemeran Tante Lolita dalam Arisan Brondong ini.

Menurut Bella, apa pun keputusannya, ia berusaha secara total meskipun ia harus mengenakan busana bikini. "Soal keseksian juga total. Itu melalui nego yang sangat panjang. Lagi pula masih biasa kok, paling seksi itu kalau pakai lingerie," katanya.

Saat ditanya soal honor yang selangit terkait aksi berbikininya itu, pemilik nama lengkap Bella Saphira Veronica Simanjuntak itu tak mau membeberkannya. "Soal harga, enggak mau munafik juga, honor lumayan. Tapi aku enggak berani bilang, pokoknya ada lah. Honor buat aku nomor tiga, yang pertama skenario, yang kedua sutradara," kilah Bella.

Ingin liat bagaimana bentuk celana dalam bella saphira yang jelas tercetak akibat rok mini bella saphira. foto rok mini bella saphira ini diambil pada saat launching film arisan brondong.

Download foto rok mini bella saphira di film arisan brondong di bawah ini.







Related Posts



0 komentar:

Posting Komentar