Rabu, 19 Mei 2010

Ciuman Hot Tora Sudiro Artika Sari Devi dalam Roman Picisan

Rabu, 19 Mei 2010 |
Ciuman Hot Tora Sudiro dan Artika Sari Devi dalam film Roman Picisan membuat kontroversi karena Artika Sari Devi telah mendapat izin untuk berciuman bibir dengan tora sudiro. Baim selaku suami artika mengizinkan istrinya untuk melakoni adegan ciuman bibir dengan tora sudiro.

Ingin Lihat Video Ciuman Hot Tora Sudiro dan Artika Sari Devi dalam Film Roman Picisan? nih Video Ciuman Hot Tora Sudiro dan Artika Sari Devi.



"Saya sangat tidak masalah karena itu untuk kebutuhan film. Dia juga sempet konsultasi dan selama semuanya aman, ya nggak masalah," ujar Baim ditemui dalam jumpa pers film 'Roman Picisan' di kantor MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (18/5/2010). Baim yang kini merangkap sebagai manajer Artika mendampingi sang istri dalam jumpa pers tersebut.

Awalnya Artika malas berakting di layar lebar lagi. Sebelumnya Puteri Indonesia 2004 itu pernah berakting di film 'Opera Jawa' garapan sutradara Garin Nugroho. Namu ketika membaca naskah film tersebut, ia pun menerimanya.

Selama syuting, Artika selalu membawa serta putrinya, Sarah Ebiella Ibrahim yang sudah berusia 7 bulan. Artika ingin terus memberikan ASI eksklusif, karenanya Sarah selalu dibawa-bawa.

"Ini pertama kali bawa anak. Dua kali penerbangan dari Jakarta-Solo, terus Solo-Bali yang bikin saya aduh. Ya untungnya dokter online, jadi selalu tanya boleh nggak dibawa dan dokter nggak masalah asal ASI tetap," kisah Artika


Related Posts



0 komentar:

Posting Komentar

Berita Ekstrim

Recent Posts