Kamis, 04 Maret 2010

Siswi SMU Sumenep Tertangkap Basah Sedang Mesum

Kamis, 04 Maret 2010 |

Makin hari sepertinya kasus mesum di kalangan pelajar SMU semakin parah saja, kali ini kasus mesum ini menimpa seorang siswi SMU di sumenep. dia yang sedang asik beradegan mesum dengan seorang pria di sebuah gedung tua digrebek warga dan akhirnya pasrah.

Siswi SMA di Sumenep ketahuan sedang beradegan mesum dengan pasangannya.Seorang siswi yang masih mengenakan seragam sebuah SMA terkenal di Sumenep, bermesum ria dengan seorang pemuda pengangguran di sebuah gudang kosong di Batuan, Sumenep, Rabu (3/3/2010).

Kontan kejadian itu membuat warga Desa Batuan, Kecamatan Batuan, Sumenep geger dan langsung menggerebek dua sejoli yang tengah dimabuk cinta. Bunga, 16, nama samaran, warga Gapura, Sumenep, siswi kelas 11 salah satu SMA terkenal di Sumenep. Sedang prianya, Joko, 19, pengangguran asal Parsanga, Sumenep.

Perbuatan mesum kedua pasangan yang dimabuk cinta itu memang sudah lama diincar warga sekitar. Pasalnya, saat jam-jam sekolah warga kerapkali melihat dua manusia berlainan jenis itu datang ke gudang kosong.

Pada hari itu juga, warga melihat pasangan yang laki-laki dan perempuan itu datang ke gudang kosong tersebut dengan berboncengan sepeda motor.

Bunga, yang masih mengenakan seragam lengkap masuk mengendap-endap ke dalam gudang dengan pasangannya. Ketika warga mengintip dari balik tembok gudang, warga kaget menyaksikan keduanya sedang berhubungan badan.

Si perempuan setengah telanjang karena hanya pakaian bawahnya yang dilepas, sedang laki-lakinya telanjang bulat.

Melihat aksi tersebut, puluhan warga yang geram dengan perilaku maksiat tersebut, langsung mendobrak pintu gudang yang memang sudah keropos. Keduanya tidak berkutik karena tertangkap basah sedang berbuat mesum.


Related Posts



0 komentar:

Posting Komentar

Berita Ekstrim

Recent Posts