Jumat, 12 Februari 2010

Video 6 Polisi Poso Direndam Akibat Mencuri Makanan Kapolres

Jumat, 12 Februari 2010 |

Sungguh memalukan video 6 polisi poso direndam selama 1,5 jam karena kedapatan mencuri makanan dan minuman milik kapolres kini beredar ke masyarakat. Video Hukuman Polisi Poso ini semakin memperpanjang daftar video kekerasan di indonesia. 6 polisi asal poso ini dihukum dengan di rendam selama 1.5 jam. sungguh memalukan.

Diduga mencuri makanan dan minuman ringan berupa air mineral milik kapolres, enam anggota personil polisi di Poso di rendam selama 1,5 jam. Kepolisian setempat menyebutkan, tindakan itu merupakan perlakuan yang masih dalam tingkat kewajaran dalam memberikan sangsi terhadap pelanggaran disiplin dan etika oleh anggotanya.

Bentuk hukuman yang di jatuhkan kepada anggota polri di Poso Sulawesi Tengah, kali ini berbeda dari biasanya. Beberapa anggota kepolisian resort Poso, direndam dalam kolam ikan yang berada disamping rumah kediaman kapolres Poso. Dalam video dengan file asli berjudul 'kejamnya penguasa Poso' yang diambil dengan kamera handphone itu, telah beredar di masyarakat.

Nampak dalam gambar tersebut enam personil anggota polres Poso dari kesatuan samapta berpangkat brigadir dua, di rendam di dalam kolam ikan dengan beberapa diantaranya sedang mengenakan pakaian dinas. Salah seorang diantaranya, nampak sudah tertidur di dalam kolam ikan.

Kapolres Poso Ajun Komisaris Besar Polisi A Roemtaat yang berusaha dikonfirmasi, sedang tidak berada di tempat. Sementara itu, Wakapolres Poso Komisaris Polisi Nanang Djunaedi menjelaskan, ke enam anggota polri itu di hukum karena mengambil makanan dan minuman ringan milik Kapolres Poso. Ia juga membantah, bila ada anggota yang sampai jatuh pingsan karena kedinginan akibat hukuman itu.

Namun demikian, salah seorang anggota polisi yang di rendam membantah bila mereka telah melakukan pencurian makanan dan minuman ringan milik sang Kapolres. Kepada wartawan ia mengaku, dirinya bersama teman-temannya yang direndam tak berani masuk ke dalam area pribadi kapolres dikediamannya


Related Posts



0 komentar:

Posting Komentar

Berita Ekstrim

Recent Posts