Senin, 01 Maret 2010

BAB di Tanaman Hias Mall

Senin, 01 Maret 2010 |
Sungguh gila orang ini, dia pede aja BAB di tengah mall. orang ini mungkin sudah tidak tahan untuk melepaskan amunisinya dan tidak sempat menuju ke kamar mandi mall yang letaknya jauh sehingga dia memilih untuk melepaskannya di tanaman hias mall tersebut.

Nih liat video nya. pria yang PD nya tinggi abis.. tapi kok dia nggak sadar ya kalau ada kamera pemantau?? Oow.. kamu ketauan.. berak di situ.. hahahahah



Related Posts



0 komentar:

Posting Komentar

Berita Ekstrim

Recent Posts