Rabu, 03 Februari 2010

Tips Memilih Kado Valentine | Kado Valentine Romantis

Rabu, 03 Februari 2010 |

Valentine akan segera tiba, itu artinya sudah saatnya anda segera berbenah diri untuk mempersiapkan kado valentine 2010 untuk pasangan anda. ups tentu saja bagi yang masih jomblo juga bisa mempersiapkan hadiah valentine dan kado valentine untuk menyambut hari kasih sayang yang akan tiba 14 februari 2010 besok. sudah siapkah anda dengan rayuan rayuan gombal dan puisi cinta khas valentine atau SMS valentine 2010??

Sebenarnya ada beberapa barang yang cocok untuk dijadikan kado valentine romantis untuk kekasih hati anda, salah satunya ya bunga. sepertinya kita semua tau bahwa bunga itu memang identik untuk simbol cinta. terutama mawar merah. tapi tidak hanya bunga kok. masih ada beberapa barang lain yang bisa anda gunakan sebagai kado valentine romantis.

Nih tips untuk memilih Kado Valentine bagi Pasangan anda....


1. Bunga

Kado satu ini memang banyak diminati buat hadiah valentines day. Kalau tertarik memberi bunga, mendingan pilih yang asli. Pasalnya, itu bakal memberi arti kalau cintamu pun asli. Jika memberikan bunga palsu, cintamu pun bakal dibilang palsu. Bunga adalah kado paling pas kalau sasaranmu tergolong cewek mallow. Mereka bakal bertekuk lutut dan menganggapmu sebagai sang pejantan tangguh. Kalau sasaranmu tergolong tomboi, lupakan memberi bunga.

2. Cokelat

Orang yang suka ngasih cokelat, biasanya tergolong romantis. Ini termasuk cara gampang dan murah untuk ngebikin cewek senang. Biar spesial, susun cokelat itu dengan cara sendiri. Manfaatkan pita-pita lucu agar dia makin terkesan. Kalau malas, sekarang kan banyak spesialis penghias kado. Manfaatkan jasa mereka dan bilang kalau kado itu kamu susun sendiri. Cokelat dibilang romantis karena setelah dibuka bisa dimakan berdua. So, suruh dia buat langsung membuka kado cokelatmu. Then, nikmati berdua sambil nonton film romantis.

3. Buku

Hadiah ini paling cocok dikasihin ke mereka yang pengetahuannya gede banget. Dengan ngasih buku, kamu bakal kelihatan lebih perhatian sama pengetahuan. Yah, paling nggak punya niat lah. Cari tahu buku apa yang sedang dia incar. Jangan sampai apa yang kamu kasih ternyata sudah jadi barang koleksinya. Semakin dinanti sebuah hadiah, semakin besar efek positifnya ke kamu.

4. Parfum


Hati-hati dengan hadiah yang satu ini. Parfum bisa saja mengartikan kalau kamu menghina sang sasaran. Apalagi, kalau dia tergolong cewek yang berbau satu strata sama kambing. Udah dibelikan mahal-mahal, dia malah ngambek. Parfum baru cocok dikasihin kalau sasaranmu adalah cewek yang benar-benar hobi dandan. Kalau sasaranmu tergolong tipe ini, kamu bisa dicap berkelas. Asal, parfum yang kamu kasih bukan palsu lho!

5. Dompet

Tahu dong, dompet kan tempatnya duit.Memberi dompet ke seseorang bakal memberikan gambaran kalau kamu tuh tergolong materialistis. Selain itu, bisa juga kamu bakal dianggap orang yang sangat irit, sampai mungkin dibilang pelit. Tapi, anggapan tersebut bakal berubah kalau item ini sedang diharapkannya.

6. Baju

Membelikan baju bakal memberi kesan kalau kamu orang yang trendi. Sayang, hadiah berupa baju juga mengartikan kalau si pemberi lebih menghargai penampilan luar dari pada inner beauty. Karena itu, baju paling pas diberikan ke mereka yang suka berpenampilan heboh. Pilih baju yang sesuai sama kepribadian sasaranmu dan bersiaplah mendapat feed back positif.


Related Posts



0 komentar:

Posting Komentar

Berita Ekstrim

Recent Posts