Minggu, 21 Februari 2010

Selly Yustiawati Penipu Ulung yang Rela ditiduri

Minggu, 21 Februari 2010 |

Selly Yustiawati kini sedang naik daun. penipu ulung nan cantik jelita iniup diyakini telah meraup untung ratusan juta rupiah hanya dari menipu korbannya. selly yustiawati dalam menipu tidak pandang bulu, tidak hanya orang yang tajir saja yang tertipu, namun juga karyawan karyawan yang diming imingi bisnis pulsa yang mudah untuk cari duit.

Selly yustiawati kini memang belum tertangkap dan masih buron entah berada dimana, menurut kabar terakhir selly kini berganti nama menjadi eyi. Selly Yustiawati bahkan menggunakan tubuh seksi nya untuk menjerat korban. tidak jarang selly mengiming imingi tubuhnya untuk menipu korban yang sebagian besar pria. Selly yustiawati rela ditiduri korbannya untuk melancarkan aksi penipuannya. memang tidak bisa dipungkiri selly yustiawati adalah gadis yang cantik dan manis. sehingga pria manapun jika di iming imingi untuk tidur dengan selly yustiawati pasti tertarik.. ya kan??

Selly memang dikenal licin dan sering berganti nama. Ia tercatat pernah menipu puluhan mahasiswi universitas swasta di Jakarta pada tahun 2006 dengan modus sebagai agen SPG dan meminta uang sebagai pelicin. Tahun ini, ia dua kali melancarkan aksinya dengan "menyusup" sebagai karyawan. Ia menjadi staf HRD sebuah hotel di Jakarta dan mulai meminjam uang dari para karyawan, tetapi menghilang begitu saja. Selly juga pernah menjadi karyawan di surat kabar terbesar dan berhasil mengelabui banyak karyawan hingga Rp 30 juta. Terakhir, pelaku dilaporkan melancarkan aksinya di Bandung, lagi-lagi dengan melarikan pinjaman.

selly juga memberikan tubuhnya untuk dinikmati para korbannya. Karena itulah kenapa korban penipuan Selly Yustiawati malu untuk melapor ke polisi. Selly ternyata juga tidur dengan sebagian korbannya. Urusan ranjang ini menjadi senjata Selly untuk terus memeras mereka. Selly Yustiawati memang seorang penipu ulung, bahkan dia rela menggunakan tubuhnya untuk memeras korban. Selly yustiawati Rela ditiduri Korban dan terus memeras korban.

orban penipuan perempuan bernama alias Rasellya Rahman Taher ini memang sebagian besar adalah pria. Tidak heran mengingat Selly adalah perempuan muda, cantik, ramah dan pandai bergaul.

Menurut sumber saat para korban berbagi pengalaman ditipu Selly, terungkaplah bahwa ada korban yang tidur dengan Selly. Dia mengaku tidur dengan Selly pada medio 2009. Kemudian Selly mengaku sudah hamil 3 bulan dengan menunjukkan tes laboratorium. "Korban menjadi sangat ketakutan. Dia punya pacar yang akan dinikahinya. Dia pun memilih kehilangan belasan juta daripada hidupnya hancur," kata sumber.

Tes kehamilan itu diduga dipalsukan karena sampai kasus terakhir di Bandung minggu lalu, seharusnya Selly sudah saatnya melahirkan. Namun tidak ada korban yang menyaksikan perut Selly membuncit. Tapi, korban yang diancam Selly ini sudah terlalu ketakutan.

Para korban pria lain malah tidak seberani itu mengungkapkan seberapa jauh hubungannya dengan Selly. Hanya teman ataukah lebih dari itu. "Pokoknya Selly membuat kacau hubungan saya dengan istri," kata korban lain yang tidak mau disebut namanya, tanpa menjelaskan lebih lanjut.


Related Posts



0 komentar:

Posting Komentar

Berita Ekstrim

Recent Posts