Selasa, 23 Februari 2010

Rahma Azhari anggap Mario Teguh Rasis

Selasa, 23 Februari 2010 |

Status Twitter Mario Teguh yang menarik banyak kontroversi atas kata katanya yang melecehkan wanita tukang dugem dan wanita perokok akhirnya mendapat tanggapan dari rahma azhari. Status Twitter Mario Teguh yang bunyinya seperti "Wanita yang pantas untuk teman pesta, clubbing, begadang sampai pagi, chitcat yang snob, merokok dan kadang mabuk, tidak mungkin direncanakan jadi istri' telah membuat namanya jadi buruk. padahal si pemilik salam super ini dikenal sebagai salah satu motivator handal di indonesia. namun sayang karena kata katanya di twitter itu mario teguh harus menelan pil pahit. ini adalah tanggapan rahma azhari terhadap status twitter mario teguh.

Artis Sekaligus Adik Dari Ayu azhari yaitu Rahma Azhari Tersinggung Ucapan Mario Teguh Di Twitter - Di Twitter Mario Teguh menulis "Wanita yang pantas untuk teman pesta, clubbing, begadang sampai pagi, chitcat yang snob, merokok dan kadang mabuk, tidak mungkin direncanakan jadi istri'. Rahma Azhari yang mengetahui tulisan Mario Teguh tersebut pun menyayangkannya.

Rahma Azhari bahkan menuding motivator ulung itu sebagai sosok yang rasis. "Rasis banget dong kalau begitu, karena dia menjudge semua wanita seperti itu" ujarnya ketika berbincang dengan detikhot lewat sambungan telepon, Senin

Rasis yang dimaksud Rahma Azhari ialah kalau Mario terlalu menyamakan semua perempuan yang dugem, begadang, merokok atau menenggak minuman keras tidak baik. Padahal belum tentu semua perempuan seperti apa yang ditulis Mario di akun Twitternya.

"Sekarang lihat aja, ada berapa banyak perempuan yang ke klub, apakah seperti
itu semua?" cetusnya.

Menurut adik Ayu Azhari itu dunia malam memang sudah bisa dikatakan sebagai bagian dari gaya hidup. Untuk bersenang-senang, bergaul atau mungkin juga ada yang menjadikannya sebagai tempat mata pencaharian.

"Tapi buktinya, banyak dari mereka yang baik-baik saja. Mereka menikah, punya
anak, dan mereka punya kehidupan sendiri kok," jelas Rahma Azhari.


Related Posts



0 komentar:

Posting Komentar

Berita Ekstrim

Recent Posts