Kamis, 25 Februari 2010

Foto Hot Siswi SMA 1 Slahung Ponorogo | Video Mesum Siswi SMA

Kamis, 25 Februari 2010 |


Ternyata tidak hanya viviana lie saja yang tersandung kasus foto mesum alias foto hot. ternyata pelajar kita dari ponorogo kini juga tertimpa kasus mesum. yah dua buah foto hot di bawah ini diyakini adalah siswi SMA 1 Slahung ponorogo. Lagi-lagi dunia pendidikan tercoreng dengan beredarnya foto mesum siswa SMA di Ponorogo.Menurut kabar yang beredar,foto tersebut diambil menggunakan kamera hp atau kamera web cam yang tersedia di warnet. Pasalnya, selain hasil fotonya yang tidak bagus, juga terlihat bahwa tempat pengambilan foto tersebut di salah satu warnet.

Foto Hot pelajar Ponorogo ini mungkin sudah beredar luas melalui jejaring sosial facebook seperti yang dialami oleh qomariyah ponco yang kemarin kena kasus foto mesum. nah pada kasus foto hot siswi SMA 1 Slahung Ponorogo ini kedua remaja berada di sebuah warnet dan melakukan adegan mesum yang memang sedang trends di kalangan pelajar. bugil depan kamera?? ya itu lah yang sekarang trend di pelajar indonesia. kita tunggu saja besok rekan dari SMU mana lagi yang menyumbang foto syur pelajar indonesia atau Video Seks pelajar.

Dalam foto foto panas yang sudah terlanjur beredar luas tersebut, tampak sepasang muda-mudi tengah berciuman bibir. Bahkan, ada pula di foto yang lain tampak pasangan wanitanya difoto sambil memegang mouse komputer dengan mengunakan seragam putih abu-abu dan sudah terbuka pada bagian dadanya



Sungguh hebat remaja SMU sekarang. warnet juga dijadikan tempat mesum dan mengabadikannya dengan kamera Hp dan kemudian membuat video mesum sendiri deh.


Related Posts



0 komentar:

Posting Komentar