Sabtu, 13 Februari 2010

Foto Bugil Mey Chan

Sabtu, 13 Februari 2010 |

Foto Bugil Mirip Mey Chan kini tengah menjadi berita hangat di internet. entah apa memang benar mey chan melakukan pose bugil atau hanya mirip dengan mey chan vokalis duo maia ini. penyanyi asal malang yang sekarang sedang merayakan imlek alias tahun baru cina ini mungkin sudah tau akan beredarnya foto bugil yang mirip dirinya ini. namun hingga kini mey chan dan pihak management maia belum memberikan klarifikasi terhadap penyebaran foto bugil mey chan tersebut. lihat foto disamping apakah terlihat mirip dengan mey chan??

Foto bugil artis alias foto bugil selebritis memang menjadi fenomena yang heboh dan mungkin sang pakar yang ngaku pakar pornomatika akan segera mengungkap keaslian foto tersebut. sang ahli meta data hahaha...

Saat dikonfirmasi oleh KapanLagi.com secara eksklusif Kamis (15/10) malam kemarin selepas menghadiri konser Ungu di Studio RCTI, Jakarta, Mey Chan langsung membantah mentah-mentah.

“Kayaknya nggak deh. Hello… nggak ada sama sekali, bukan gue kali, mukanya aja mirip. Nggak mungkin banget,” tuturnya saat ditunjukkan foto mirip dirinya yang berpose di atas tempat tidur itu.

Banyak selebritis Indonesia memang sempat tersandung masalah foto tak senonoh mereka. Namun, beberapa pihak menilai hal itu mereka sengaja untuk mendongkrak popularitas saja. Saat ditanya mengenai hal itu, Mey Chan lagi-lagi menampiknya.

“Ya kayak gitu sih, pribadi masing-masing. Kalau cara itu menurut dia bener, itu tergantung pribadi masing-masing. Kalau itu, gue nggak mungkin banget. Bukan aku, hello??” tukasnya geram.

Download Foto Bugil Mey Chan Duo Maia.




Mirip ga sama si mey chan?? apakah benar mey chan berpose bugil?? benarkah foto bugil meychan beredar?


Related Posts



1 komentar:

berita-lampung mengatakan...

wah mantab nih selebrity kita berbugil ria

Posting Komentar

Berita Ekstrim

Recent Posts