Selasa, 09 Februari 2010

Cara Menyiapkan Coklat Valentine | Resep Membuat Coklat Valentine

Selasa, 09 Februari 2010 |

Resep membuat coklat valentine?? kalian tahu tidak bagaimana cara membuat coklat valentine? sebentar lagi valentine loh udah waktunya mempersiapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan valentine. kan sudah kita ketahui bersama kalau valentine itu identik dengan coklat. coklat valentine itu identik dengan simbol cinta dan kasih sayang. lantas bagaimana sih cara mempersiapkan dan membungkus coklat valentine yang indah untuk pasangan anda? apa resepnya??

Valenine itu memang sarat akan makna cinta, valentine besok akan jatuh bertepatan dengan lunar new year alias tahun baru cina. jadi bagi kaum pecinan mungkin nuansa valentine kali ini akan semakin meriah dengan beragam kue seperti kue keranjang, kue bulan dan juga coklat valentine tentunya.

Sudah siap untuk menyambut valentine dan juga imlek tahun ini?? sudah siap kumpulan puisi cinta nya? atau sudahkah anda merangkai kata kata romantis valentine 2010 untuk kekasih anda?? kalau tidak bisa merangkai kata kata cinta sendiri tidak ada salahnya mencoba untuk mengirim SMS Valentine untuk sang kekasih

Bahan :

- Chocolate cooking
- air

cara membuatnya :

- potong coklat menjadi ukuran yang kecil dan masukkan ke dalam mangkuk

- Panaskan air hingga mendidih lalu kukus cokelat sampai meleleh

- Setelah itu aduk cokelat tersebut dan tuangkan ke sebuah wadah yang seperti anda inginkan tetapi harus tetap dalam kondisi leleh

- Dinginkan cokelat tersebut setelah dingin lalu keluarkan dari wadah tersebut

- jangan lupa untuk menambah unsur cinta gunakan hiasa di atas kue tersebut

- nah gampang kan, kue cokelat sudah bisa di nikmati


Related Posts



1 komentar:

Unknown mengatakan...

valentine

Seindah mawar semanis madu dan sebening embun, tak kuasa hati meluapkan rasa sayang yang tulus terpancar di dalam lubuk hati yang paling terdalam, Bagaikan mutiara putih suci nan elok rupawan bila kita ingin meluapkan rasa sayang pada kekasih di hari valentine ini,,..

Begitulah rasanya jatuh cinta ribuan kata sayang di ucapkan di hari indah valentine ini, Semua orang merasakan kebahagian bersama kekasih ataupun berkumpul bersama teman-teman,..

di sini adhea ingin memberikan ucapan selamat valentine pada kalian semua,,..dan khususnya yang masih pada jomblo ni jangan bersedih hati karena adhea yakin kalian nanti bakalan dapat kok jodoh yang sesuai keinginan kalian..amien doa adhea menyertai semua..


Sekian dulu dari adhea terimakasih ya..



* Layanan pasang iklan gratis
dan berbayar --->http://diskusingeblog.blogspot.com/

*Informasi Lebih jelas --->http://www.facebook.com/group.php?v=info&gid=267389119931

Posting Komentar